Minggu, 20 Februari 2011

KASEMBON RAFTING Dubes Arab Saudi Abdulrahman Al Khayyath menegaskan tidak ada penghentian penerimaan tenaga kerja Indonesia (TKI). Kedubes Saudi masih menyediakan ribuan visa bagi WNI yang ingin bekerja di negeri yang kaya akan emas hitam alis minyak bumi itu.

"Mereka bisa pergi kapan pun. KASEMBON RAFTING Kami menyediakan ribuan visa untuk bekerja di Arab Saudi," ujar Abdulrahman di kediamannya, Jl Teuku Umar, Jakarta, Kamis (17/2/2011).

Berikut ini wawancara dengan Abdulrahman yang dibantu interpreter Nurkholis:

KASEMBON RAFTING

Apa yang dilakukan Indonesia adalah untuk menyelesaikan masalah tenaga kerjanya. Tapi di sini (Saudi) tidak ada pejabat yang menyetop visa untuk orang indonesia. Secara resmi, kami tidak ada pernyataan meng-stop TKI.

Mereka bisa pergi kapan pun. Kami menyediakan ribuan visa untuk bekerja di Arab Saudi. Mereka bekerja di negara kami tidak masalah. Kalau ada kasus yang menimpa mereka itu hanya kecil saja. Kalau ada masalah, kami ingin membantu mengatasinya juga.

KASEMBON RAFTING

Kami sangat bangga dengan kehadiran lebih dari 1 juta warga Indonesia yang ada di Arab Saudi. Ini merupakn kehormatan dan kebanggan bagi kami. Acara malam ini (makan malam dengan IKAPI) merupakan langkah lanjutan dari hubungan kedua negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar