Minggu, 20 Februari 2011

KASEMBON RAFTING Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini menggelar rapat kerja dengan menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II di Istana Bogor, Jawa Barat. Rapat ini dihadiri seluruh menteri.

KASEMBON RAFTING Berdasarkan informasi yang dihimpun detikcom, Senin (21/2/2011), acara akan berlangsung di Ruang Garuda Istana Bogor pukul 10.00 WIB. Selain para menteri, para pimpinan BUMN juga dikabarkan akan hadir dalam rapat terbatas tersebut.

Sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga menggelar rapat kerja bidang ekonomi di Istana Bogor pada Kamis (30/12/2010) tahun lalu. Pada retreat tersebut, dihasilkan draf aksi nyata, arah tujuan dan strategi pencapaian target pertumbuhan ekonomi nasional hingga 4 tahun ke depan.

Untuk keperluan tersebut, KASEMBON RAFTING pemerintah telah merancang rumusan yang akan menjadi landasan percepatan pertumbuhan nasional. Rumusan berisi paparan detil mengenai proyek pembangunan ekonomi yang akan digelar di berbagai daerah itu ditargetkan tuntas disusun dan disampaikan kepada masyarakat pada April 2011.

Presiden juga pernah menggelar retreat yang berlangsung di Istana Presiden Cipanas dan Tampaksiring Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar